Hiasan Rumah Bentuk Kepribadian Pemiliknya

Agar rumah tampak lebih berwarna dan menarik, tentunya diperlukan sedikit sentuhan seni untuk mewujudkannya, salah satu caranya adalah den...

Agar rumah tampak lebih berwarna dan menarik, tentunya diperlukan sedikit sentuhan seni untuk mewujudkannya, salah satu caranya adalah dengan cara menambahkan beberapa ornament yang dapat dijadikan sebagi hiasan rumah yang menarik. 


Namun dalam menambahkan hiasan pada rumah, disarankan harus jeli agar dapat serasi dan selaras ketika dipandang.
 

Biasanya kita sering dibingungkan oleh benda apa saja yang sesuai untuk dapat menempati ruangan. Tips dalam memilih hiasan yang menarik diperlukan saat Anda akan menghidupkan suasana bagian dalam rumah. Sebagai hiasan rumah, anda dapat menggunakan hiasan dinding, ada banyak hiasan dinding yang dapat dicoba sebagai hiasan rumah, mulai dari ukiran, lukisan, sampai benda-benda dengan nilai seni yang tinggi.
 
Untuk hiasan dinding yang bagus harganya tidak perlu yang terlalu mahal, selama dapat menambah nilai estetika suatu ruangan, maka pilihlah hiasan dinding tersebut. Berikut ini berbagai tips yang bisa Anda coba ketika memilih hiasan dinding: 
  • Pertama, Mulailah dengan cara mencari tahu untuk seberapa luas ukuran ruangan rumah Anda. Setelah itu perkirakanlah hiasan akan digunakan untuk mengiisi ruangan tersebut.
  • Kedua, Jelilah saat memilih benda-benda yang mempunyai nilai seni untuk ditempatkan di rumah Anda. Seperti lukisan karya seseorang. Untuk sebuah karya seni tidaklah harus yang mahal. Anda juga bisa melakukan investasi melalui barang-barang berseni dan antik.
  • Ketiga, dalam memilih hiasan rumah, akan menggambarkan kepribadian penghuni rumah tersebut, desain rumah yang baik akan menggambarkan kepribadian dan menjamin kenyamanan pemilik rumah. 
Demikian juga dalam hal pemilihan hiasan dinding. Maka pilihlah dengan benda-benda favorit dan kegemaran Anda. Pemilihan benda seperti ini dapat membangkitkan mood serta rasa yang nyaman ketika berada di dalam rumah. 

Sebagai salah satu contoh yaitu miniatur pesawat, mobil, kendaraan tradisional, dan lain-lain. Disamping dapat memperhatikan kepribadian yang Anda miliki saat memilih hiasan Anda pun perlu untuk memperhatikan kesesuaian hiasan dengan desain rumah. 

Bagi rumah yang memiliki desain klasik, maka sebaiknya pilihlah benda-benda etnik, handmade, dan juga bergaya antik. Sedangkan untuk rumah dengan desain minimalis dapat menempatkan lukisan bergaya abstrak.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Note :

. Komentar yang mengandung usur pornografi / sara / kekerasan akan dihapus.
. Terima kasih komentarnya...!
. Semoga bermanfaat...!

Aluminium,4,Amdal,15,Arsitektur,63,Bahan bangunan,8,Bangunan Air,2,budaya indonesia,26,Denah Rumah,22,Galeri,25,Green house,6,Info sekilas,27,Interior,1,Irigasi,2,Jembatan,3,K3 konstruksi,4,Konservasi tanah,5,Konstruksi,48,Konstruksi Beton,15,Konstruksi kayu,38,Kuda kuda Baja,1,Kuda kuda kayu,4,Kusen,4,Lingkungan,15,Masjid,11,Mebelair,2,Menu navigasi,3,Opini,13,Pemberdayaan Masyarakat,7,Pendidikan,3,Peraturan,31,Pondasi,4,Profil Kusen,4,Property,46,RAB,28,Rumah adat,21,S E O,7,Sambungan Kayu,30,Sertifikasi,12,sipil,53,SNI,22,Software,2,Tangga,3,Tips trik blogger,27,Undang undang,12,Wisata,2,
ltr
item
Home Design and Ideas: Hiasan Rumah Bentuk Kepribadian Pemiliknya
Hiasan Rumah Bentuk Kepribadian Pemiliknya
https://1.bp.blogspot.com/-lyJz2yZxHWA/XsVWqMDuwNI/AAAAAAAAHGo/UCve_A3btAsBssNc9ZcPJFisrc2NF3PNgCPcBGAYYCw/s16000/headerbg.png
https://1.bp.blogspot.com/-lyJz2yZxHWA/XsVWqMDuwNI/AAAAAAAAHGo/UCve_A3btAsBssNc9ZcPJFisrc2NF3PNgCPcBGAYYCw/s72-c/headerbg.png
Home Design and Ideas
https://www.hdesignideas.com/2015/09/hiasan-rumah-bentuk-kepribadian.html
https://www.hdesignideas.com/
https://www.hdesignideas.com/
https://www.hdesignideas.com/2015/09/hiasan-rumah-bentuk-kepribadian.html
true
2215255630784927830
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content