Konsep Arsitektur Rumah

Dewasa ini, mendesain rumah tidak hanya sekadar me-redefinisikan konsep rumah tinggal tetapi juga dapat menjadi upaya yang menunjukkan adanya nilai bergengsi melalui bentuk arsitektur modern atau arsitektur kontemporer.

Mewujudkan keinginan calon penghuni rumah merupakan bagian yang cukup penting, karena kita harus bisa memadukan konsep arsitektur dengan keingginan pengguna

Dengan mengacu kepada perkembangan gaya hidup saat ini, rumah dapat dibentuk melalui berbagai gaya yang disesuaikan dengan gengsi pemilik ataupun kepribadian pemiliknya.

Dalam hal ini bentuk desain menjadi penting untuk mewujudkan konsep arsitektur rumah yang baru. Kadang-kadang unsur alam atau bentuk geometris merupakan sumber inspirasi untuk berbagai ilmu desain yang dipilih karena kemurnian bentuknya.

About Mahdi e

- Berbagi itu indah -

1 comments:

  1. Memang betul, konsep rumah memang harus sejalan dgn keinginan pemilik rumah. Namun selain itu yang juga penting yang dilakukan arsitek selaku konsultan arsitektur adalah menghadirkan rumah yang sehat, seperti sirkulasi udara yang baik, pencahayaan yang cukup dan sebagainya.
    Itu dulu komentar sya. Ditunggu artikelnya yg lain.

    Thanks
    Eva
    (arsitek)

    BalasHapus

Note :

Komentar yang mengandung usur pornografi / sara / kekerasan akan dihapus.
Terima kasih komentarnya...!
Semoga bermanfaat...!